Djokovic hanya miliki waktu 48 jam

Senin, 04 November 2013 - 20:01 WIB
Djokovic hanya miliki waktu 48 jam
Djokovic hanya miliki waktu 48 jam
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk memulihkan kondisi fisiknya, sebelum menjalani sejumlah turnamen berikutnya. Setelah memenangi Paris Masters 2013, petenis Serbia ini bersiap untuk melanjutkan momentum keberhasilannya itu di Final Tur ATP, Piala Davis, dan merebut kembali posisi satu dunia dari tangan Rafael Nadal.

"Kau tahu, secara fisik itu sangat menuntut. Tapi itu bukan hanya saya yang lelah dan telah memainkan banyak pertandingan. Semua pemain top memiliki musim yang panjang, dan Anda hanya mencoba untuk menemukan cara untuk memulihkan diri (pulih)," ucap Djokovic dilansir Super Sport, Senin (4/11/2013).

Dua turnamen penting berikutnya sangat penting bagi Djokovic. Pasalnya, itu bisa membawanya kembali menjadi petenis terbaik dunia menggeser Nadal. Sekarang ia hanya ingin tetap memainkan pertandingan seperti yang sudah dilakukannya ini.

"Saya berada di tempat yang bagus saat ini, di mana saya menikmati persaingan melawan petenis top dunia. Saat ini saya memiliki jadwal yang tepat, meskipun, Anda tahu, ini akan menjadi tiga pekan berturut-turut bagi saya (Paris, London, dan final Piala Davis)."

"Setiap hari benar-benar penting sekarang bagi saya, untuk melakukan hal-hal dengan benar. Dalam rangka untuk memainkan semua pertandingan pada tingkat tinggi," tutup Djokovic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9117 seconds (0.1#10.140)